<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8500873660166994359\x26blogName\x3dchocolateyss+;p\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ionasalim.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ionasalim.blogspot.com/\x26vt\x3d5918455839403720274', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
ionasalim @blogspot.com ♥
Tuesday, December 16, 2008

ola ! olaa! hehe.
hm ni ari gua bz blikin form jubil gilaa kmrn gua bli formnyaaa mahaall sekaleee.
500rb hahahah gila yee kmrn lg gua persiapinny dengan express skali hahaha.
gila deh gua ngmbil poto 3x4 aja gua copotin dr raport gua skin da ga ada poto gua ag. wkwkwk.
gila ye. hm bosen gua ni ari. ga tau mao ngapaen smbil nggu audit ngepatch lama pula msi ada 1jem ag.
ckck parah deh mau maen jd ga bsa hahaha tau gtu maen d hum hahaha. lebi cpet ngepatchnya.
hahaha hm tp ga au juga si kadang suka lemot inet gua hm skg gatau napa friendster kok ngselin y.
suka lemot ndiri inet gua kalo browse fs hahaha. ngselin juga hahaha.
bingung mau ngom apa ag ni dlu ahh hahahaha daaaaa!
ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooooooooooooo!
Sunday, December 14, 2008

olaa! hm btr ag natal~ kira2 dpet kado apa yaaa dr santa? wkwkwk. gila kek nak kcil juga yaa gua.
minta kadoo dr santa. hahaha gpp lah yaa ngarep dkit sapa tau santa bae bliin gua super wkwkwk.
dasarr gilaa gua wkwkwk biasa kondisi laperr wkwkw hm gua mao ngom apa yaa.
bingung juga mao isi blog tp bingung mau crta apa. hahaha.
tp kmrn gua ktmu segrombolan musuh loh wahahahaha. ktmu budak. ktmu si genk sok imut.
terpenting gua ktmu MONYET. wkwkwkw. ngakak gua pas ktmu dia hahahah menjijikan!~
gayanyaa ituu loh ga nahan wkwkwk untung ag pk sendal jepit gua. kalo ga gua keplakk jg pk hak.
heels gua ktggalan d mobil sii hahahaha. hmm tp seru kok cengin nak monyet wahahaahahah.
dia kuar2 dr toilet lsg gua tunjuk. lipp! monyet kan tu? wkwkwkwkw. ngakak gua lsg.
hahhaha. memangg dirimu jauh lebi cantikk drpd monyet xl ga heran monyet xl dmen m lu. wkwk.
hmm mao crta apa ag yaa! OHHH gua inget gua ktmu manusia yg bilang pgn gbukin guaa d snooker.
hhahhha sumpah mati mukanya kek tai. dia juga pna jelek2in om gua tuu si dapid wkwkw.
ga suka gua sumpah hahaha nak2 pd treak aja. GUA RIBUTIN SENDIRI JUGA MATI DIA NGEHE.
wkwkwkwk mamposs dahh dgeriinn tuu! makanyaa jgn ngesokk mau rbutin ce.
masa co rbutin ce. ada nyali ga si? wkwkwk pke blg ag yona ce kan? gpp dia mao gbuk gua.
gua ada asuransi kalo muka gua bonyok gua d byr 10jt. wakakaka. enak dong yee.
kalo gtu bole juga palany gua berii pecah dkit sapa tau lebi mahal harganyee wwkwkwk ia ga?
wkwkwk. huaaa seruu abis marenn! hahahahah.
hm mao ngom apa ag ya? banyak crt si tp otak gua ag ngehang jd lanjut tar aja de
kalo da ga ngehang wkwkwk daaaaa! ciaoooo!
Saturday, December 13, 2008

olaaa! olaa! hahaha :)
duh cpek banget deh ia kmrn pulang pagi. ckckck. cape abis. pgn bgun siang tp ga bsa. wwkwkwk.
kalo kata org sii kalo ortu ag ga d hum anakny pesta. sama kek apa yg d lakukan, m gua n ngko gua.
wkkwkwkw ;p kita kompak yahh koko~ mwah! sayang kamu dee. wkwkwkw. najis!
jijay gua ngom kek gtu serasa pgn sikat lidah gua 100x. wkwkwk. lebay* tlalu d tmbhkan bumbu ini gua ngomnye. wkwkwk.
hm btw gua mao crt ttg mren. hahaha. kmrn sumpah kek nak bego.
abis slese exam lsg. smuanya jd gilaa! wkwkw. lsg blg SABTUU CABUTTTT! wkwkwk.
hm sneng juga si gua sneng abis malah. uda mao taon baru. hp baru. lingkungan baru. smuanya baruuu! wkwkwk :)
kmrn bz pulang gua m eve bdua m nykap n tante gua b4 pgi makan. k bakso medan 99. hahaha.
enak si sbnrnya tu baksonye. enak abis malah tp ntahh napa gua m vlyn knyang banget.
mgkn abis class party x ye. wkwkwk. jd hasilnye d bakso medan gua n vlyn cmn mnum yeos.
wkwkwk. da gtuu yaa! sbln nykap gua jmput. gua tu ga ngenalin mobil nyokap gua.
tb2 dia pake jazz! gila ga sehh! jazznyaa mana d modif pulaa! gila shockk jantung gua. emak gua kadang2 bkn bingung. wkwkwk.
btw balik lg k crita. uda tuh abis itu lsg tacuu k cempaka mas. k toko tante gua mao bli hp.
tau2nya tante gua bln dtg k toko. okee deh trus hp gua 2biji! dengan teganyaa mreka hargain 1.8 doang. kan tete kuda. gua lsg blg m nykap
ga usa mih makasi de hp gua 22nya masi bgus gtuu d suru jual 1.8 mana msi garansi ag. biji kadut.
okee akhrnya pndh tmpt. hp gua 2biji d hargain 2.8 nyokap gua da mkir2 tuhh trs nykap nanya.
mau ga? gti m 5800. gua ga pake lama lsg jwab mauuuuuu! tp nykap gua pgnny 2 hp gua d hrgain 4jtan. krna kondisinya msi bagus banget. cr toko laen dlu. ehh pas nnya ma toko yg atu ag.
bukanny lebi mahal hp gua. malah lebi murah. padahal jelas2 dia tulis d spandukny.
DIBELI HP HARGA TINGGI. wkwkwkwk. kan dodol. gua lsg ceplosin aja. tu hp mkin k byk toko
mkin murah ye mi. dr 2.8 turun ag 2.4 gila. keren abis. wkwkwk.
nykap gua ktawa2 dgerny wkwkwk akhrnya blik k toko yg tadiii gua bli de 5800 d tangan guaa!
yeayyyy! wkwkwk.
abis ntu pulang ngecharge hp. abis charge hp gua pgi k indah seafood makann. hahaha.
itu dia paling seruu makan kalo m om gua n pntat tuu makan d sini. serasa kluar dr lp cipinang.
wkwkwk. makannyaa! omaigaddd ga kira2 wkwkw.
abis itu spanjang jalan gua dger lagu madam ivan. wkwkw. lu pd mesti dger deh. hahhaa.
ijahhhh! iya nyaahh? jangan gila doongg! wkwkwkwk. ngakak gua dgerny. wkwkw.
hm abz ntu gua mao ngom apa ag yaa. hahaha. ohh abis itu gua ambil hp gua yg uda slese charge.
bz tu cbut lsg counter. hahaha. d counter pd gila. si awang pk hp gua buat video2. hahahaha.
n ini diaa ada satuu poto yg bego. si akin m narji makan bdua2an d jalanan wkwkwkwk.
ni juga ada nih nak2 pbmc pd poto m narji n akin pas ag makan. wkwkwk. mampus dah kmrn ngakak mpe pruttnyaa skit ga nahan. wkwkwk
d poto ada ahau pling kiri trus tania aka tanto. gua. shireen aka arifin. pntat trus bwhnya ada akin n narji wkwkwk yg poto awang hahaha.
abis nungguin mreka makan nihh tb2 apenk m atu ag tmnny sapa gtuu rein2 cpa lupa.
wkwkwk pkkna dtg abis ntu kita lsg cbut k circle k dket k's bakery hahaha.
makan nasi goyengg wkwkwk m satee. nongkrong deh d sana. hhahaha. pd kek gila d sana.
hahaaha. trus tb2 gua kepikiran aja pgn liad tattony si apenk. jd gua poto de tattony. keren deh! lu pada mesti liad. ahahaha. ni gua upload.
hahhaa. gimana? keren tu tattony dr tgn kiri mpe tgn knan mpe k blakang. hahahah. mantebb.
deket dadany ada tu gambar alien tp gua ag poto. scara vulgar yee wkwkwkw.
ada atu ag cuman gua capekk msukin kapan2 aja. hahaha. keren yee idup banget tattonyaa. hahaha.
hm abis ntu pd k hum gua. pasang stiker pbmc d mobil gua. uda dehh~ mreka pd cbut blik k couter. hahaha :)
sgini aja crta gua. ckup panjang? hahahaha. ciaaaaoooooooooo!!
Sunday, November 23, 2008

peer lagi dr ibuu jessica. wkwkwk :)

6 random things about me:
1. pemales! ABIS! itu si uda pasti. wkwkwk ;p
2. suka ributin nak org. wkwkwk maap yaa suka gila kadang apa ag kalo laper wkwkwk ;p
3. demen banget makaann! ga bisa idup tnpa makan! wkwk
4. moody. suka bte kadang2. hahaha.
5. ga suka org yg banyak bacot apa ag yg sok2 ngikutin org ato ngomporin org!
kayak gini nih. tmn yg atu ag blg a. dia a. tar pas ngom m tmn laenny blg b. dia jg b. jlek2in yg a. BIJI KADUT. gasuka!
6. demen banget isengin org. wkwk.

6 random things i like:
1. suka ijo.
2. suka honda accord!
3. suka 4. wkwkwk ;p
4. suka makann!
5. suka tidurr!
6. suka ngegila ndiri. wkwkwk ;p


6 random things i dont like:
1. gua benci org yg ga mao tanggung jwb. apa ag dpanny ngom PASTI ujung2ny ga pasti!
2. gua benci org yg suka ngatur idup gua!
3. gua benci org yg egois. mao d gtuin tp gamao d gtuin m org laen.
4. gua benci org sok eksis.
5. gua benci org tukang manfaatin org. pegi mati tu org! eat my shit!
6. gua benci org yg sok bae d dpn gua tp blkgnye sama aje bodong.


6 quirky things about me:
1. suka nyanyi2 ndiri. wkwkw.
2. suka nyoret2 meja. apa ag nyoret buku plajaran wkwkwk ;p
3. suka isengin org ampe bner2 parah! apa ag kalo ngecengin wkwkwk
4. bsa tidur dimana ajaa! mana aja hajarr bleh wkwkwk.
5. kadang suka negative thinking ndiri wkwkwk
6. hm apa ye. bgg yg trakir. dmen cabe ga bsa makan tnpa cabe. aneh kan? hahaa.

6 things that make me happy:
1. dmen shopping!
2. pgi m tmn2 yg seru treak2an ngerusuh dah pkkna wkwkwk.
3. nyalon! wkwkwk dmen banget wkwkw.
4. dmen kalo liad org yg gua sayang juga sneng! hahaha.
5. makan!
6. tidur pastinya!


ok ni peer gua ksi ag. k livia arsyad. jessie wongsodiharjo. audrey ceciline hanzdima. hehe
Saturday, November 15, 2008

olaaaa! ahuahau. huaaa sumpahh seru abis td bz midnite!
cape banget bru plg hahahah. gila bner2.
td pas mao cbut dr hum bner2 ag ujan. langsung de yona. belaga kek bos.
" tat! pgangin payung. gua habek lu yee mpe ga bner pgangnye " wkwkwk.
lsg dgn gaya sok nyonyaa yg menggelikan naek k mobil. duh jijay gua kalo inget tadi wkwkwk.
abis ituu bgg mao k mana. si ahau ag d angke ag ada acara greja. lsg deh tat! ehoo! tacuu.
ngeeenggg~ nympe lapis lsg k eho. pas jm 6 mao 7an. bz tu tpon mp.

mp: halo?
ions: hola. mp! mao jln ga?
mp: sapa ni?
ions: yona!
mp: yona sapa ni?
ions: yona cenyaaa pantaaatt! * evan mksdna ye bkn yg jorok2 wkwkw
mp: OHHHHH.
mp: kemana?
ions: eho! sini cpet gua ag d gading hoho.
mp: tar deh gua tya dlu.

5 menit kemudian... sms nympe k hp pntat.

" van no ce lu dong. td gua ga save nonya. hp gua ga ada log. cpet ga pk lama! "
abis d ksi. lsg sms. " yona nykap gua tai nih. gua ga bole pgi dompet gua d umpetin " wkwkwk.
pntat pula bodo sms si mp ngomny gni. " 08 blablablaa. knp mank? " mp dgn bodohnya jwb " mao gua pcrn ce lu. wkwkwk " swt kubik.
wkwkwk. abis itu ehh! malah jd smsan. bz tu ga lama gua mta nonya gavin. tpon si gavin.
pas dia angkat gua kaget.

gavin: (suara nak kcil imut2 gtu) halo?
ions: haloo. gavinnya ada?
gavin: mau cr sapa ya?
ions: gavin.

abis itu diem lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeetttttttttttttt. gua matiin bz tu tpon ag.

ions: halo?
gavin: halo? sapa ya?
ions: yona!
gavin: ohh yona knp?
ions: lu ag dmn? gading yu.
gavin: he? gua ag d gading?
ions: wah bagus! sini lu eho cpet.
gavin: ok2 btr gua tpon mp.
ions: mp ga bsa! uda sini.
gavin: ok2.

30mnit kmudiaan. gavin nympe. ahuahua. pas banget gua ag d toilet jd gua ga tau. eh pas blik2 ada ce ngom HALO k gua.
kan gua kaget. mana gelap kan. ga keliatan. gua dlm ati. sapa coba ni ce. knal aja ga. maen halo2 aja. bingung.
tb2 ngom gua jacqueline! masa lupa? lsg OHHHHHH BULATT! haiii! gilaa lu cenya gavin?
lsg dia jwb ia. gua lsg dgn hebohnya. WOGH. dunia sempit sekaliii! wkwkwk.
abis itu jd ngobrol2 deh. hahaha. seru juga si. n then after that. disana gua ngelakuin sesuatu yg bodoh abis! wkwkw.
ada yg mau tau? * ask me. wkwkw. ga enak ngob d public wkwkw maluuu eke. wkwkw.
uda gtu jm 9 ahau tpon. suru jmput. ok de. lsg ambil bill. after that cabutt. jmput ahau d angke.
lsg nntn si jago merah! wah tu bner2 seru tu film. kocak! lucu abis. wwkwk.
apa ag desta m ringgo. wkwkw. lucu abis! hahaha. slese nonton jm stngh 12. trs cbut de.
pgi cr 4. of course dong yg ngerti 4 tau gua nyari apa? wkwkw. scara abis gtu amunisi gua. wkwkw.
abis itu lsg pgi makan nasi goreng gepeng boyolali wkwkwkw lengkap yeh gua sbutnye. ajib dah.
wkwkwk. abis itu uda deh. si pantat pula dgn bodohnya nnya " mau kmana ni? "
lsg gua treakin BALIK TAT. bsok mao brgkat pagi juga k bogor! lu enak2 aje bsok tar pas lu pd dtg gua msi ngorok aje kan ga lucu! wkwkwk. lsg dia oh iye2. bru jln blik.
abis dpet amunisi. lsg ber4 ria. wkwkwk. pas nympe komplek lsg d turunin d tpat dpn hum gua.
save tnpa lecet wkwkwk. abis itu uda de cbuttt! alhasil gua plg jm stgh 1. wkwkw.
oh ia! btw ye. hm gua juga ga tau si gua yg berlebihan apa emang dsrnya gua bln pna liad dia pk kemeja.
spupu om gua ni ari ganteng! wkwkwk. pk kemeja pnjang item garis2. woghh. mntaf. beda banget kek biasanye. kaget gua liadnye. wkwkwk lsg to the point gua ngom k ahau.
hau ganteng lu ni ari. wkwkwkw. si hau jwb lu ga pna liad gua pk bju kek gni sih. gua blg aje.
iya emang bln pna. mkanya gua blg ganteng. coba da pna. bosen x. wkwkwk. lsg gua nunjuk pntat. ga kek ini! gaya lancay abiss wkwkwk.
trs lsg de pntat pembelaan diri dimulai. wkwkwk. kalo kata nak2. LU MENANG TAT. wkwkwk.
hm gua mao berkicau apa ag ye? keknya da cukup gua berkicau sgini pnjang
cape juga bru pulang jm sgini bln tdr. da stenga 2. hahahha. tdur dlu yee!
naits smuaaa! ehehhe.
ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooooooooooooooooooooooooooooo!
Wednesday, November 12, 2008

huaa bosenn. hm crt sejarah gua ajaa de yee. wkwkwk.
bbrp menit bsama yona. wkwkwk
bgg sih gua mao ngapaen d hum tduran doang drtd. drtd gua tdr mlu uda kek babi dah asli.
ckck. dr mren mlm jm 9an tdr trus mpe td jm 10an. abis itu jm 11 tdr lagi mpe jm 2. wkwkwk.
gila ye.
gua bgg gua skit paan. kmrn gua kdinginan ari ni kpanasan. tggorokan skit. haihh.
ada yg bsa ksi tau gua, gua skit apa? ahuahua :)
ni ari mao k dkter hahahaha. parah deh bner2 ni pnyakit. skit mlu gua. ckck.
gua heran ksehetan gua mkin ga kejaga aja. bru aja mggu mren absen smggu.
skg absen lagi 2ari. ckck. parah abis dah hahahha. hm. mao berceloteh apa ag ya gua. wkwkwk.
duh males banget deh gua d hum doang bdn lemes pala serasa d pkulin trs drtd nyut2an.
tenggorokan skit. batuk2. bdn skit smua. ckck. kek org nunggu mati aje. ckck.
drtd kerjaan cmn cengo doang. tdur. makan. tdur. wkwkwk heran deh gua.
bru x ni gua bsa se parah ni skitnye. ckck. mana td ag gua dpet mslh pula. ckck.
gua d suru pndh kirana. gua bner2 ga pgn pndh kirana. gua ga pw d sana.
walo d sana iya gua dpet fasilitas ini itu. cmn gua ga tahan situasi sana. d atur2.
bygin aja wktu ntu gua kan mta ijin k ancol. yg namanya k ancol jlas dong pagi2?
pas gua mta ijin pgi aja tante2 gua yg d sana pd ngoceh2 gtu katanya gua pgi2 mlu kjaanny.
kan tai ntu gua pas tggl d sana gua mta pgi aja bru sx.
d blgnye bxx mta pgi. ckck. da gtu yg namanya dr ancol ya jelas lah ye bliknya malem.
jm 9 gua bru nympe hum. jm sgtu juga gua d ocehin m tante2 gua.
blgnye ce kok jm sgini bru plg mao jd apa coba. yahelah tanteee helooo! this is 2008.
lu kira kek dlu kjaan ce tuh cuman pk kacamata tebel baca buku. ih najis abis dah.
gua maen laptop aja d marain.
d blgin katanya maen mlu ga pna blajar. males amat si jd ce. IH suka2 gua lah. toh slm ul gua dpet nilai bgus kan.
ngoceh aja mlu kjaan tu tante2 d kirana. pho2 gua juga. gua sbel m org kirana.
ga ada yg namanya sehari gua ga d ocehin pzt ada ja gua d ocehin. n satu lg gua ga suka.
DI BANDING2IN! slalu ntu pasti gua d banding2in sama yg namanya JUNAIDI.
ngntot lah gua pling benci kalo da d bnding2in. ga suka banget gua. ckckck.
haih mkin d pkir2 mkin males gua pndh sana. gua juga jujur lebi demen tggal d mana aja.
mao d rumah sekecil apa pun gua lebi suka drpd gua msti tggl di kirana.
gua bner2 ga suka tggl d sana. ckck.
pusing gua bneran dah. ag skit gni d kasi beban yg ada2 aja. bkn org jd mkin pusing aja.
jd ga niat idup iye. bsa ksiksa gua tggl d sana. d atur ini ntu blablabla2.
kek tai anjing banget tu gua pling ga dmen d atur2. bgi gua idup gua ya idup gua.
ga ada org laen yg bhak ngtur lagi. mao sgmn pun org ngtur idup gua. gua ga bklan nurut.
hahaha keras kpala juga yeh. hahaha.
huaaa sgini ajaaaa deee ciaaaaaoooooo!!!
Monday, November 10, 2008

ola. ola. ola. hahahah.
gilaa. ni ari seru abis d kelas. pada kayak gila abis. wkwkw.
masa pd peragain cr co nembak. hahaha. bego abis.

ions: eve ku sayang.
eve: apa?
ions: mau ga km jd pacar akuu?
eve: ngggg..
ions: MAU GA JD PACAR GUA MONYET? (bentak)
eve: iii... iyaa.. mauu dehh..
ions: AWAS LU YE MAENIN GUA. GUA HAJAR.
eve: iii.. iyaa..

wkwkwk. seru juga pas plajaran computer pada kek gila. sir thulasi guruku sayang lg jelasin.
gua m nak2 seru2 treak2. mana nyanyi2 pula.
nih lyric lagunye. wkwkw.

" disaat aku masi kecil. tubuhku juga masi kecil. dipegang2. disentil2. oohh ternyata itu pentil "
wkwkwk. pada jorok juga tu pkirannye d kelas. wkwkw. kocak juga.
ngakak gua liadnye. hahaha. trus yaa pas gua msuk computer rum gua sdikit bte sih.
bz nak2 level pd kek nak kampung. maen2 mouse. sok2 d jdiin ambulance gtu.
uda pala pusing. pd kek gtu ag silauu meenn! lsg yona ngamukk. BYAAAARRR! GRRRR.
wkwkwkw. mana gua ag keki. si sylvester m jessy enak2an pcran. lsg sewot tingkat dahsyat.
(dlm rangka ga ada co gua sih makanya sewot. wkwkw. ga penting juga) hahahah.
tp seru abis dah. hahaha. pd kek gila d kelas computer. td ag pas si miss ayu.
guru bio gua yg persis abis mukanya kek BULLDOG. ga ada beda. wkwkw. d kelas gua pratiin muka dia aja kan gtuu.
gua bru nyadar. " oh my god. guru gua yg atu ini jelek banget. kek jamban wc. wkwkw "
tega juga ye. wkwkwk. lgan nyolot si. wkwkw. hm td maen2 ag m minnie.
nak2 pada norak liad minnie lsg ngom. " WOGH. minie jd gede banget. telinganya uda naek pula! wkwkwk "
hebohh. kalo kata ahau si SLOW AJEE. wkwkwk.
ni ari ga seru nih. ga ktmu gua m spupu om gua. wkwkwk. gua ajakin pergi mala d katain.
" gila lu ye " wkwkw. kurang azaaarr. wkwkwk.
ngadu ah gua k om guaa. " om dapiddd! wkwkwkwk "
apa sihh lg gila gua. maklum. bln makan. jd gilanye kumat wkwkwk ;p
oh ia uda gtu ya td ade klas gua. munanya akhrnya ktauan! wkwkw.
td kan gua ag d suru meeting kan d mandarin class. trus pas gua ag mao msuk.
dia tuh ngom dengan kencengnya " arthur sini lu dsr gigolo "
wahh gua lsg punya ksempatan gua balesin lsg. hahaha. msa ye.
dia pna ngadu k pmilik skola gua. dia suru bokapnye ngom.
kalo gua tuh sering ngom jorok. trus bokapnye blg gtu k pmilik skola gua.
kalo mpe ktmu m gua. gua mao d hajar m bokapnye.
kurang ajar ga tuh. dia pk blg pula gua yg ajarin dia ngom jorok. mksdna apa coba.
gua kenal dia aja ga. tmen aja bukan. swt kubik dah. wkwkwk.
pas gua dger pd ngom gtu gua lsg ceplosin.
" duh yg ngaduin gua suka ngom jorok aja sendiri ngom jorok. ngom gigolo. bisa pake suru
bokapnye ag dtg buat ngegampar gua. kocak bner. wkwkwk "
nak2 lsg pd nyerocos. " iye tuh. ckck. ga nyangka ye. parah jg " wkwkw.
gua si uda ktawa2 aje. sukurin tu org gua ngom gtu d dpn kepsek gua. ckck.
dsr buntelan buntel traktor buldozer tronton wkwkwk. sbel abis gua m tu org. kalo ngom suka sok imut pula.
bikin ENEK. wkwkwk.
hm yauda dehh sgini ajaa. hehehe.
ciaaaaaaaooooooooo!