<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8500873660166994359\x26blogName\x3dchocolateyss+;p\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ionasalim.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ionasalim.blogspot.com/\x26vt\x3d5918455839403720274', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
ionasalim @blogspot.com ♥
Sunday, November 23, 2008

peer lagi dr ibuu jessica. wkwkwk :)

6 random things about me:
1. pemales! ABIS! itu si uda pasti. wkwkwk ;p
2. suka ributin nak org. wkwkwk maap yaa suka gila kadang apa ag kalo laper wkwkwk ;p
3. demen banget makaann! ga bisa idup tnpa makan! wkwk
4. moody. suka bte kadang2. hahaha.
5. ga suka org yg banyak bacot apa ag yg sok2 ngikutin org ato ngomporin org!
kayak gini nih. tmn yg atu ag blg a. dia a. tar pas ngom m tmn laenny blg b. dia jg b. jlek2in yg a. BIJI KADUT. gasuka!
6. demen banget isengin org. wkwk.

6 random things i like:
1. suka ijo.
2. suka honda accord!
3. suka 4. wkwkwk ;p
4. suka makann!
5. suka tidurr!
6. suka ngegila ndiri. wkwkwk ;p


6 random things i dont like:
1. gua benci org yg ga mao tanggung jwb. apa ag dpanny ngom PASTI ujung2ny ga pasti!
2. gua benci org yg suka ngatur idup gua!
3. gua benci org yg egois. mao d gtuin tp gamao d gtuin m org laen.
4. gua benci org sok eksis.
5. gua benci org tukang manfaatin org. pegi mati tu org! eat my shit!
6. gua benci org yg sok bae d dpn gua tp blkgnye sama aje bodong.


6 quirky things about me:
1. suka nyanyi2 ndiri. wkwkw.
2. suka nyoret2 meja. apa ag nyoret buku plajaran wkwkwk ;p
3. suka isengin org ampe bner2 parah! apa ag kalo ngecengin wkwkwk
4. bsa tidur dimana ajaa! mana aja hajarr bleh wkwkwk.
5. kadang suka negative thinking ndiri wkwkwk
6. hm apa ye. bgg yg trakir. dmen cabe ga bsa makan tnpa cabe. aneh kan? hahaa.

6 things that make me happy:
1. dmen shopping!
2. pgi m tmn2 yg seru treak2an ngerusuh dah pkkna wkwkwk.
3. nyalon! wkwkwk dmen banget wkwkw.
4. dmen kalo liad org yg gua sayang juga sneng! hahaha.
5. makan!
6. tidur pastinya!


ok ni peer gua ksi ag. k livia arsyad. jessie wongsodiharjo. audrey ceciline hanzdima. hehe
Saturday, November 15, 2008

olaaaa! ahuahau. huaaa sumpahh seru abis td bz midnite!
cape banget bru plg hahahah. gila bner2.
td pas mao cbut dr hum bner2 ag ujan. langsung de yona. belaga kek bos.
" tat! pgangin payung. gua habek lu yee mpe ga bner pgangnye " wkwkwk.
lsg dgn gaya sok nyonyaa yg menggelikan naek k mobil. duh jijay gua kalo inget tadi wkwkwk.
abis ituu bgg mao k mana. si ahau ag d angke ag ada acara greja. lsg deh tat! ehoo! tacuu.
ngeeenggg~ nympe lapis lsg k eho. pas jm 6 mao 7an. bz tu tpon mp.

mp: halo?
ions: hola. mp! mao jln ga?
mp: sapa ni?
ions: yona!
mp: yona sapa ni?
ions: yona cenyaaa pantaaatt! * evan mksdna ye bkn yg jorok2 wkwkw
mp: OHHHHH.
mp: kemana?
ions: eho! sini cpet gua ag d gading hoho.
mp: tar deh gua tya dlu.

5 menit kemudian... sms nympe k hp pntat.

" van no ce lu dong. td gua ga save nonya. hp gua ga ada log. cpet ga pk lama! "
abis d ksi. lsg sms. " yona nykap gua tai nih. gua ga bole pgi dompet gua d umpetin " wkwkwk.
pntat pula bodo sms si mp ngomny gni. " 08 blablablaa. knp mank? " mp dgn bodohnya jwb " mao gua pcrn ce lu. wkwkwk " swt kubik.
wkwkwk. abis itu ehh! malah jd smsan. bz tu ga lama gua mta nonya gavin. tpon si gavin.
pas dia angkat gua kaget.

gavin: (suara nak kcil imut2 gtu) halo?
ions: haloo. gavinnya ada?
gavin: mau cr sapa ya?
ions: gavin.

abis itu diem lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeetttttttttttttt. gua matiin bz tu tpon ag.

ions: halo?
gavin: halo? sapa ya?
ions: yona!
gavin: ohh yona knp?
ions: lu ag dmn? gading yu.
gavin: he? gua ag d gading?
ions: wah bagus! sini lu eho cpet.
gavin: ok2 btr gua tpon mp.
ions: mp ga bsa! uda sini.
gavin: ok2.

30mnit kmudiaan. gavin nympe. ahuahua. pas banget gua ag d toilet jd gua ga tau. eh pas blik2 ada ce ngom HALO k gua.
kan gua kaget. mana gelap kan. ga keliatan. gua dlm ati. sapa coba ni ce. knal aja ga. maen halo2 aja. bingung.
tb2 ngom gua jacqueline! masa lupa? lsg OHHHHHH BULATT! haiii! gilaa lu cenya gavin?
lsg dia jwb ia. gua lsg dgn hebohnya. WOGH. dunia sempit sekaliii! wkwkwk.
abis itu jd ngobrol2 deh. hahaha. seru juga si. n then after that. disana gua ngelakuin sesuatu yg bodoh abis! wkwkw.
ada yg mau tau? * ask me. wkwkw. ga enak ngob d public wkwkw maluuu eke. wkwkw.
uda gtu jm 9 ahau tpon. suru jmput. ok de. lsg ambil bill. after that cabutt. jmput ahau d angke.
lsg nntn si jago merah! wah tu bner2 seru tu film. kocak! lucu abis. wwkwk.
apa ag desta m ringgo. wkwkw. lucu abis! hahaha. slese nonton jm stngh 12. trs cbut de.
pgi cr 4. of course dong yg ngerti 4 tau gua nyari apa? wkwkw. scara abis gtu amunisi gua. wkwkw.
abis itu lsg pgi makan nasi goreng gepeng boyolali wkwkwkw lengkap yeh gua sbutnye. ajib dah.
wkwkwk. abis itu uda deh. si pantat pula dgn bodohnya nnya " mau kmana ni? "
lsg gua treakin BALIK TAT. bsok mao brgkat pagi juga k bogor! lu enak2 aje bsok tar pas lu pd dtg gua msi ngorok aje kan ga lucu! wkwkwk. lsg dia oh iye2. bru jln blik.
abis dpet amunisi. lsg ber4 ria. wkwkwk. pas nympe komplek lsg d turunin d tpat dpn hum gua.
save tnpa lecet wkwkwk. abis itu uda de cbuttt! alhasil gua plg jm stgh 1. wkwkw.
oh ia! btw ye. hm gua juga ga tau si gua yg berlebihan apa emang dsrnya gua bln pna liad dia pk kemeja.
spupu om gua ni ari ganteng! wkwkwk. pk kemeja pnjang item garis2. woghh. mntaf. beda banget kek biasanye. kaget gua liadnye. wkwkwk lsg to the point gua ngom k ahau.
hau ganteng lu ni ari. wkwkwkw. si hau jwb lu ga pna liad gua pk bju kek gni sih. gua blg aje.
iya emang bln pna. mkanya gua blg ganteng. coba da pna. bosen x. wkwkwk. lsg gua nunjuk pntat. ga kek ini! gaya lancay abiss wkwkwk.
trs lsg de pntat pembelaan diri dimulai. wkwkwk. kalo kata nak2. LU MENANG TAT. wkwkwk.
hm gua mao berkicau apa ag ye? keknya da cukup gua berkicau sgini pnjang
cape juga bru pulang jm sgini bln tdr. da stenga 2. hahahha. tdur dlu yee!
naits smuaaa! ehehhe.
ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooooooooooooooooooooooooooooo!
Wednesday, November 12, 2008

huaa bosenn. hm crt sejarah gua ajaa de yee. wkwkwk.
bbrp menit bsama yona. wkwkwk
bgg sih gua mao ngapaen d hum tduran doang drtd. drtd gua tdr mlu uda kek babi dah asli.
ckck. dr mren mlm jm 9an tdr trus mpe td jm 10an. abis itu jm 11 tdr lagi mpe jm 2. wkwkwk.
gila ye.
gua bgg gua skit paan. kmrn gua kdinginan ari ni kpanasan. tggorokan skit. haihh.
ada yg bsa ksi tau gua, gua skit apa? ahuahua :)
ni ari mao k dkter hahahaha. parah deh bner2 ni pnyakit. skit mlu gua. ckck.
gua heran ksehetan gua mkin ga kejaga aja. bru aja mggu mren absen smggu.
skg absen lagi 2ari. ckck. parah abis dah hahahha. hm. mao berceloteh apa ag ya gua. wkwkwk.
duh males banget deh gua d hum doang bdn lemes pala serasa d pkulin trs drtd nyut2an.
tenggorokan skit. batuk2. bdn skit smua. ckck. kek org nunggu mati aje. ckck.
drtd kerjaan cmn cengo doang. tdur. makan. tdur. wkwkwk heran deh gua.
bru x ni gua bsa se parah ni skitnye. ckck. mana td ag gua dpet mslh pula. ckck.
gua d suru pndh kirana. gua bner2 ga pgn pndh kirana. gua ga pw d sana.
walo d sana iya gua dpet fasilitas ini itu. cmn gua ga tahan situasi sana. d atur2.
bygin aja wktu ntu gua kan mta ijin k ancol. yg namanya k ancol jlas dong pagi2?
pas gua mta ijin pgi aja tante2 gua yg d sana pd ngoceh2 gtu katanya gua pgi2 mlu kjaanny.
kan tai ntu gua pas tggl d sana gua mta pgi aja bru sx.
d blgnye bxx mta pgi. ckck. da gtu yg namanya dr ancol ya jelas lah ye bliknya malem.
jm 9 gua bru nympe hum. jm sgtu juga gua d ocehin m tante2 gua.
blgnye ce kok jm sgini bru plg mao jd apa coba. yahelah tanteee helooo! this is 2008.
lu kira kek dlu kjaan ce tuh cuman pk kacamata tebel baca buku. ih najis abis dah.
gua maen laptop aja d marain.
d blgin katanya maen mlu ga pna blajar. males amat si jd ce. IH suka2 gua lah. toh slm ul gua dpet nilai bgus kan.
ngoceh aja mlu kjaan tu tante2 d kirana. pho2 gua juga. gua sbel m org kirana.
ga ada yg namanya sehari gua ga d ocehin pzt ada ja gua d ocehin. n satu lg gua ga suka.
DI BANDING2IN! slalu ntu pasti gua d banding2in sama yg namanya JUNAIDI.
ngntot lah gua pling benci kalo da d bnding2in. ga suka banget gua. ckckck.
haih mkin d pkir2 mkin males gua pndh sana. gua juga jujur lebi demen tggal d mana aja.
mao d rumah sekecil apa pun gua lebi suka drpd gua msti tggl di kirana.
gua bner2 ga suka tggl d sana. ckck.
pusing gua bneran dah. ag skit gni d kasi beban yg ada2 aja. bkn org jd mkin pusing aja.
jd ga niat idup iye. bsa ksiksa gua tggl d sana. d atur ini ntu blablabla2.
kek tai anjing banget tu gua pling ga dmen d atur2. bgi gua idup gua ya idup gua.
ga ada org laen yg bhak ngtur lagi. mao sgmn pun org ngtur idup gua. gua ga bklan nurut.
hahaha keras kpala juga yeh. hahaha.
huaaa sgini ajaaaa deee ciaaaaaoooooo!!!
Monday, November 10, 2008

ola. ola. ola. hahahah.
gilaa. ni ari seru abis d kelas. pada kayak gila abis. wkwkw.
masa pd peragain cr co nembak. hahaha. bego abis.

ions: eve ku sayang.
eve: apa?
ions: mau ga km jd pacar akuu?
eve: ngggg..
ions: MAU GA JD PACAR GUA MONYET? (bentak)
eve: iii... iyaa.. mauu dehh..
ions: AWAS LU YE MAENIN GUA. GUA HAJAR.
eve: iii.. iyaa..

wkwkwk. seru juga pas plajaran computer pada kek gila. sir thulasi guruku sayang lg jelasin.
gua m nak2 seru2 treak2. mana nyanyi2 pula.
nih lyric lagunye. wkwkw.

" disaat aku masi kecil. tubuhku juga masi kecil. dipegang2. disentil2. oohh ternyata itu pentil "
wkwkwk. pada jorok juga tu pkirannye d kelas. wkwkw. kocak juga.
ngakak gua liadnye. hahaha. trus yaa pas gua msuk computer rum gua sdikit bte sih.
bz nak2 level pd kek nak kampung. maen2 mouse. sok2 d jdiin ambulance gtu.
uda pala pusing. pd kek gtu ag silauu meenn! lsg yona ngamukk. BYAAAARRR! GRRRR.
wkwkwkw. mana gua ag keki. si sylvester m jessy enak2an pcran. lsg sewot tingkat dahsyat.
(dlm rangka ga ada co gua sih makanya sewot. wkwkw. ga penting juga) hahahah.
tp seru abis dah. hahaha. pd kek gila d kelas computer. td ag pas si miss ayu.
guru bio gua yg persis abis mukanya kek BULLDOG. ga ada beda. wkwkw. d kelas gua pratiin muka dia aja kan gtuu.
gua bru nyadar. " oh my god. guru gua yg atu ini jelek banget. kek jamban wc. wkwkw "
tega juga ye. wkwkwk. lgan nyolot si. wkwkw. hm td maen2 ag m minnie.
nak2 pada norak liad minnie lsg ngom. " WOGH. minie jd gede banget. telinganya uda naek pula! wkwkwk "
hebohh. kalo kata ahau si SLOW AJEE. wkwkwk.
ni ari ga seru nih. ga ktmu gua m spupu om gua. wkwkwk. gua ajakin pergi mala d katain.
" gila lu ye " wkwkw. kurang azaaarr. wkwkwk.
ngadu ah gua k om guaa. " om dapiddd! wkwkwkwk "
apa sihh lg gila gua. maklum. bln makan. jd gilanye kumat wkwkwk ;p
oh ia uda gtu ya td ade klas gua. munanya akhrnya ktauan! wkwkw.
td kan gua ag d suru meeting kan d mandarin class. trus pas gua ag mao msuk.
dia tuh ngom dengan kencengnya " arthur sini lu dsr gigolo "
wahh gua lsg punya ksempatan gua balesin lsg. hahaha. msa ye.
dia pna ngadu k pmilik skola gua. dia suru bokapnye ngom.
kalo gua tuh sering ngom jorok. trus bokapnye blg gtu k pmilik skola gua.
kalo mpe ktmu m gua. gua mao d hajar m bokapnye.
kurang ajar ga tuh. dia pk blg pula gua yg ajarin dia ngom jorok. mksdna apa coba.
gua kenal dia aja ga. tmen aja bukan. swt kubik dah. wkwkwk.
pas gua dger pd ngom gtu gua lsg ceplosin.
" duh yg ngaduin gua suka ngom jorok aja sendiri ngom jorok. ngom gigolo. bisa pake suru
bokapnye ag dtg buat ngegampar gua. kocak bner. wkwkwk "
nak2 lsg pd nyerocos. " iye tuh. ckck. ga nyangka ye. parah jg " wkwkw.
gua si uda ktawa2 aje. sukurin tu org gua ngom gtu d dpn kepsek gua. ckck.
dsr buntelan buntel traktor buldozer tronton wkwkwk. sbel abis gua m tu org. kalo ngom suka sok imut pula.
bikin ENEK. wkwkwk.
hm yauda dehh sgini ajaa. hehehe.
ciaaaaaaaooooooooo!
Sunday, November 9, 2008

nih peernya uda gua kerjain jess! ahuahuaua :) bingung juga si pas ngerjainny sempet cengo beberapa saat dlu wkwkwk.

10 facts about me:
1. gua sayang banget m kluarga gua. smuanyaa! :)
2. gua sayang banget m tmn2 gua. tmn2 gua yg kalo kata org tuh SEIDUP SEMATI. hahaha.
3. gua cinta banget m laki gua bernama Evan Wiryadi. sayang banget m km beb! <3
4. gua ngidem banget sama yg namanya honda accord! huaaa. kpn gua dpet tu mobil TT
5. gua cinta abis sama anjing ua bernama minnie! hahaha :)
6. gua juga pya kbiasaan jelek. PEMALES. hahaha. parah juga ye kbiasaan gua wkwkw.
7. gua demen banget empat*. wkwkwk ;p ada yg ngerti mksd gua 4? wkwk. (ga penting banget)
8. gua juga orgnya tu slalu excited banget sama event2 yg seruu! hahaha.
9. gua ga demen sama org yg byk cocot doang. ga bsa d tunjukin. kalo kata org kan talk less do more! hahaha :)
10. the last but not least gua cinta abis sama Tuhan. hahaha. tnpa dia gua gabsa kayak gini skg. hahah :)


HOMEWORK'S RULES:
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with then random facts/habits about themselves
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names
4. Dont forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

temen2 yg gua ksi peer sapa aja iah? hahaha. sbagian aja iah. haha.
here they are:
1. Livia Arsyad.
2. Audrey Ceciline Hanzdima.
3. Jessie Wongsodiharjo.

sgini aja deh ye. hahaha. bingung juga mao mta sapa ag. hahhaha.
ciaaaaaoooooo!
Sunday, November 2, 2008

wiii gua uda lama yaa ga ngepost ag hahaha.
hm ari ni ngepost ahh ag bosen ga ada kjaan hoho. hm ari ni seruu. wisata kuliner kesana kesini.
wkwkwk. kek nak tolol bner2 dah wkwkwk. tp seruu. makan mcd. serabi. batagor. seafood.
huaaa sinting gila makan kek kuli bangunan ni ari wkwkwk.
kmrn juga seru tuh pas k puncak wkwkw kek nak skit bner2 dah wkwkwk. makan kek gila.
mana bego banget lagi. slama jalan dr cibubur mpe jakarta ga brenti ngakak gila. seru abis.
pada bego ngom si pantat buka kaca kluarin lidahnye matanye mlotot smbil mukul2 pantat. wkwkw.
sakit bner2 tu smua nak2. wkwkwk. ada maenan bruu pulaa. kalo buat spupu om gua yaa.
LMH lahh (lu menang hauuu!) wkwkwk. seru2. ni ari makin gila lagi. pas makan pd ngom.
mslh yg kertasny pantat ada tulisan nama babenye salah d ejanya jd RAYMOD. wkwkwk.
bego bner. seruu banget deh hahahah.
asik abis jalan ni ari wwkwk. ngumpul d counter juga pada gila. wkwkw. batagornye si ahau gua jajah mlu. wkwkw.
kmrn lg pas jalan pulang lwat jonggol. kan jauh tuh mana serem banget ag jalannya liku2.
ckck. mana jalanannye sempit banget cuman buat 1 stenga mobil. gila ye stress abis. wwkwkw.
tp seru abis dah. pada maen pancasila lima dasar. cikupa. tebak lagu wkwkwkw kek nak skit bner2.
si abah ikutan maen pula. sinting juga tu gileee seru abis. wkwkwkw.
pas d jalanan juga nak2 pada cengo pas liad ada tulisan gtu d jalanan. JAKARTA 117Km. pd lemes lsg.
pd lsg " HAH? 117Km lg? wah sakit ni jlnannye gila wkwkwk"
tp seru banget dehh hahaha ga nyesel gua mren bgun stenga 6 brgkat k puncak. wkwkwk
hmm mao ngepost apa ag iaa? sgini dlu ahh! ciaaaaaaaaaaaooooooooooooooooooo!