<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8500873660166994359\x26blogName\x3dchocolateyss+;p\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ionasalim.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ionasalim.blogspot.com/\x26vt\x3d5918455839403720274', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
ionasalim @blogspot.com ♥
Thursday, May 22, 2008

huaa gua gagtau ya gua yg lebaylebay banget ato gimana. cman kok keknya gua sedih banget ia.
pas tau sylvester. bryan. vincent bkal pndah inter? keknya tuh kelas gag bkalan kek dlu ag jah.
gag bkalan ada bryan yg suka d cengin m feny. gag bkal dger lg ms flo ngocehin bryan kalo pas plajaran bryan ngangkat kakinya. klo gag yaa gag ada ag yg suka d julukin bolot.
gag bkalan ada syl yg suka ribut d kelas. klu gag suka maen kejarkejaran m bryan remus sgala.
kalo gag ya gag ada ag yg suka purapura nnya k miss flo mpe bkin miss flo naek darah. hais.
gag bkalan ada vincent yg slalu diem d klas. kelas gag bkalan heboh ag klu mpe dger vincent ngomong. huaa gua bakal kangen banget m kls 8!
waloo kita muridmuridnya dikit tp kok keknyaa kelas tuh asik banget yaa klas kita tuh keknya kompak banget.
pas ada mslh apa yaa kiita samasama hdepin apa ag yg mslh kartu! gua gagbkalan lupain :)
gua bakal kangen banget m lu pada. ckck. apa ag masamasa pas skelas nyontek yaa.
gila tuh si seru banget. gua bakal kangen banget m tu ari ckck. pa ag pas ulangan science.
hahaha. bukan ulangan science doang de ulangan ips juga kita kece banget hahahaha.
gua bakal kangen banget m tu ari! hahaha. tar d klas gag bkalan ada yg sok jepang lg deh. hais.
kelas bkalan jd sepi. yaa walo masi ada sih yg ramerame kek lipi tori vlyn sgala.
cmn yaa tetep ajaa gtu bkal ada yg kurang. Rubbish mulai atuatu pada pindah yaa ckck.
dulu jessy skg syl bryan vincent. ckck. aaaa smp3 jd sepi nih! ckck.
sbel guaa! wkwkwk. buad naknak yg msi d nationalplus jgn pd pndah yee! ttep d nationalplus.
kelas da sepi nih hoho. lgan yaahh nationalplus bkal brubah banget nih keknya.
byk guru yg resign juga nih ckck. gila yahh gua benci banget m skola gua.
tiap taon ganti guru mulu. ckck. dia kira kita muridmurid paan. tyap taon hrs adaptasi m guru baru.
mala sir mum, ms lidya, laoshi kimico, sir cretta, sir dayat, pd resign. pa paan tuh najis.
tar taon dpan sapa ag yg pd kuar? geli gua. untung taon dpan gua juga uda kuar dr ni skola.
amitamit dah ni skola najis banget gua. ckck. ah uda deh eneg gua klu inget skola gua.
ciaaaaaaaaaaaaaaoooooooooooooooooooooooooo!
Sunday, May 11, 2008

kenapa sih yg namanya cinta tuh bikin pusing banget? kenapa juga yg namanya org lg ngejalin hubungan tu ribet banget?
masalah gagpna slese? mending msingmsing dua pihak mau hubungannya kayak dlu lg.
kalo salah satu gagbisa nyadarin salahnya apa kan yg pusing juga yg d skitin.
oke lah ngom dgan masalah itu dibahas. emang sdikit lega abis d bahas tp knapa tuh keknya prasaan mao maavin tu org spenuhnya tu berat banget?
dan kenapa trauma itu slalu ada? kenapa yg namanya TRAUMA itu gagbsa ilang d diri kita?
kata org kita idup itu gagbisa ndiri. kita pasti butuh org laen. tp ada juga yg bilang.
smua org itu gagbisa dipercaya jd mnding apapa ndiri. ada yg suka bgg gag sih m katakata kek gtu?
dan pernah gag sih ngerasa kalo lu ag da mslh pdhl yg d skitin kita tp yg d kasianin tu org yg nyakitin kita?
pernah gag sih ngerasa kalo apapa yg kita lakuin tu salah d mata org? dan apa slah kalo kita itu ngarepin org yg kita sayang itu perhatian n bisa ngertiin kita?
bukan cmn kita doang yg perhartiin n ngertiin dia?
n gua mao nnya. pernah gag lu ngerasa jenuh m smua masalah yg lu punya?
pernah gag lu ngerasa lu butuh tmen crta tp saat mao crta lu juga gabisa jelasin k orgnya?
pernah gag si ngerasa kecewa banget pas lu tau sesuatu ngativ menyangkut org yang lu sayang bukan dr diri dia sndiri tp org laen? dan bahkan org itu pun bukan tmen baek kita sendiri, pernah gag sih?
n pernah gag sih pas lu itu lg gagmud buad ngeshare masalah lu k org, and org itu maksa lu trus sampe akhrnya lu terpaksa crtain?
pernah gag org itu tau kalo perbuatannya tuh annoying banget?
mungkin pkiran dia " kan gua cuman mao byar lu tenang "
tp pernah gag si tu org coba mkir kalo dia d posisi org yg dipaksa? pernah gag si lu ngerasa keiket m org?
pernah gag si lu ngerasa lu itu cmn bole bergaul m org tertentu? pernah gag si lu ngerasa pgen ngebrontak dr orgnya and blg k orgnya kalo gua juga pya idup ndiri?
pernah juga gag sih lu pd ngerasa kalo smenjak ada kehadiran seseorang d rumah, tu jd narik smua perhatian orangtua lu k org itu? ampe smua yg d lakuin m kita tu d anggep salah d mata bnyok?
pernah gag sih lu pd brntem m org yg dkt m lu cmn mslh konyol? bnerbner mslh yg gag sharusnya d jdiin buad bahan brntem?
pernah gag si lu ngerasa kalo kita tuh kadang suka ngomongin org tapi kita sendiri gag ngaca kalo diri kita juga sama aja m tu org?
hais gue tuh yaa banyak banget pertanyaan yg gua mao nnyain k orgorg.
keknya gua tuh gag ngerti banget sih cr jalanny idup gua. aneh banget.
ini emang dasarnya gua yg aneh apa emang smua org juga perna ngalamin ini?
apa ini emang hal biasa yg smua org prna alamin and gue tlalu ngelebihin ni masalah?
kenapa gua anggep ni tuh masalah yg berat banget? kenapa masalah ini tuh bikin gua cape m idup gua ndiri?
kenapa masalah tuh gag perna slese? emang dr masalah kita bisa jd dewasa and blablabla.
tapi apa kalo trustrus tuh gag capek? hais. gue pusing banget yaa m idup gua.
masalah tuh nambah ajaa. yg 1 blun slese yg 1 nambah lagi. ckck. bisa gila x yaa gua klu gni trus.
ah tauk dah pkiran gua lg kacauu! hahahahaha. pusingg deiii.
da ah sgini ajaa. ciaooooo!
Thursday, May 8, 2008

haloo haloo. ahahah :D
ehh gue mao bercerita lagi nih ttg skolah gue yg sangatamat lebaylebay sampah gtu dee. wkwkwk.
hm bru x nih yaa gue ktangkep basah maen kartuu m tmentmen gua tercinta.
bodohnya lagi yaa skola gue tuh mpe dgan lebaylebaynyaa bilang THIS IS A VERY SERIOUS PROBLEM. wkwkwkw.
emang si itu slh kita anakanak. cmaan yaahh kek gue crta m slh satu tmen guaa.
dia skola d j** (gue rahasiain demi kselamatan bersama) wkwkw. di sono juga cmn d ambil kartunya.
abis itu uda deh gag lagi. ahahah. heran yaahh guaa bisa ampe sgtu lebaynya skola gua.
ampe pemilik skola gue ngomnya kasar banget lg m kitakita. ckck. dia ngom gni.
" habis exam kalian boleh angkat kaki dari sekolah saya. saya gagbutuh murid kayak kalian "
merasa gag sih itu terlalu berlebihan? hahaha. lgan kita maen kartu juga bukan pake duit kok.
cmn maen isengiseng doang. lgan ni skola bodoh banget yaa.
nak klas smp3 ag pada sbuk UN kita naknak kls 2 m 1 d suru msuk. cuman REVISION.
mending revision class tu ada guru. gag ada guru. mala guru yg rese gitong gosong bilang.
" bawa aja buku yg kalian gag gtu ngerti k skola trus blajarin "
GIMANA MAU BELAJAR KALO GURU YG TUGASNYA BUAT JELASIN AJA GAK ADA?
dongoo. heran guaa. jd dgan suksesnyaa kita smua dr jm stgh 8 mpe 11 cmn cengoo gag ngelakuin apapa.
bodoh gag sih ni skola. kalo revision kek gtu mah naknak juga bisa x d hum gag perlu k skul.
uda ngabisin bensin. cape ati. bosen mampus. makan wktu. ckck. bnerbner knyol dah ni skola.
wkwkwkw. heran guaa.
abis itu yaahh dengan menggelikannyaa naknak yg maen kartu jd d katain -
BEST GAMBLERS.
sakit gilaaa. nancep banget. wkwkwk. tp mank slh kita sih tp klo gue pkirpkir gag prlu mpe d gtuin x. lgan kita anakanak juga ud pd nyadar itu salah. ahahah.
huaa uda deh sgini ajaa ag seru nntn youtube jd gag konsen guaa. wkwkwk.
ciaaaaoooo!
Sunday, May 4, 2008

haihh sumpah dehh ni ari bosen banget gua gag ada kjaan. ckck.
pdhl kan ini jelasjelas HARI MINGGU gitu. arinyee orgorg m bnyoknye klayapan ntah kmna.
wkwkwk. btw. kmrn seru dehh. naknak pdd pd conference call. n yg paling penting.
kemaren pdd itu LENGKAP! hihi :D akhirnyaa yaa. gue kangen bangett dahh m pdd. hehe.
btw ngomngom anakanak pdd. btr ag ada 2 nak pdd nih yg uda mao ultaah. 25may && 27may.
wkwkw. gue sihh nunggu traktiranny ajaa dehh. wkwkw. mao d mnaa?
kmrn keknyaa pas conference call ada yg ngom takigawa m tony roma's dehh. wakakaka * mimpi lu jau ion. wkwk.
gilaa nih lburan gue maoo cleb dahh uda makin gendut guaa. d hum makanan pd menggoda. ckck.
apa ag tuhh ii guee. bru mao buka toko rotii kponakannye smua d sodorin roti mulu.
mala rotinyee enakenak ag. wkkww. bagi yg mao msen tggal kontek gue yee. tar gue anterin k hum luu pd. * promosi gtuu gua * wkwkw.
ohiyee! gue audit da bisaa maen lgu yg 110bpm boo. walo missnyee banyak.
yg penting uda bisa maenn! wakakak seneng nihh guaa. wkwkw. gilaa iaa bner bnget kata tonggos.
game ol tuh bisa bkin kitaa ktagihan maenny. wkwkw. pntesan si tonggos kolot kga pna maen gtugtuan. takud jd PS=SP. wakakaka. najongse.
nihnih guru gue ada bkin equation nihh.
" people who play playstation is equal to stupid person. PS=SP "
ahahah dongdongg. wkwk. duh gilee bosen banget guaa d hum ckck.
ehh btw kmr gue kan adaa tuh yg lntainyaa kacaa ituu yg dlmnye gue taro batubatu gagjls gtuu.
td bru ajaa gue tmbahinn batubatuu putihh m wrna biruu. lucu deii. ahhaa.
nykap gue mntabb tuhh die tar mao bkin sisa yg msi kosong mao d bkin kek taman kecil gtuu.
bukan taman doang sii. tamaann. pgunungan yaa gtugtu dehh. ahaha.
mamikuu hebatt! wkwkwk ;p
asikk dehh gag sabaarr guaa. malaa tuhh stickerr d kmr gue bln d psangpsangg. wkkwkw.
ehh pdd kapan lu pd ngumpul ag d hum guaa? wkwkw. klu lu pd dtg tar gue bkin kangkungg m telor ag dahh. wakakka.
duh gilaa bosenn banget guaa. ahaha.
ahh uda dehh sgini ajee da buntuu guaa gagtau mao ngom apaa ag. wkwkw.
ciaooooo! ;p
Friday, May 2, 2008

gila iah gue kmrn bru tdur jm4. n dgn suksesnyaa gue d bgunin m deong tersayang jm8. wkwk.
pala lsg pusingg. wkwkw. oia ngomngom kurang tdur iaa. gue bru nyadar lohh.
org klu yg kurang tdur matanyaa bisa merahmerah gtu yaa. td abis tpunan m deong.
gue lsg ngaca kan pas ngaca gue kaget ajee. mata gue merahmerah kek setan.
da gtu muka gue mukamuka org bru bgun gtu lg. wkwkw.  kacauu skalii dahh. hahaha.
duh gila nihh pusing banget guaa. btr ag uda mao 9may! ahh mao mampus guee.
btr ag EXAM. gila yee ni skola. kga ada istiraat btr gtu yee. bru slese monthly test uda exam ag.
cmn istiraat SEMINGGU! itu juga seminggu guruguru pd sbuk ksi revision. ckck.
kacauu ia. wkwkw. tp byarin dehh byar gue mkin cpet lburnyee. tgl 16may gue uda bebas cuyy.
asikk dah! mao klayapan guaa. wkwkw.
ehh pas tgl 15may kan ari trakir tuh nak Rubbish pgi yaa! hoho. ayook mana rencana kita mao k tmpat yg jauhjauh. wkwkw.
sialsial knapa maren gue tdurnyaa malem. aaa sialsial. wkwkw. palaa gue pusingg! ahaha.
tp iahh kmrn gue tdurny mlm jg grgr jgain si boss. wkwk. si boss ag skit. ckck.
heran iahh kok akhrakhr ni orgorg pd skit. gue juga nih ag skit.
batuk pilek pala pusing dongdongpret dahh. wkwkw.
duh uda deh gue kgatau mao ngom apa ag. uda tergodaa pgenn maen piano. wwkwkw.
ciaooo!
Thursday, May 1, 2008

setan banget ia gag kerasa gue bentar ag uda mao exam. ckck.
mao mampus dahh gue! exam tgl 9 n gue blun bljar sama skali! hahahaha.
otak gue uda kga konsen. pkiranny
HOLIDAY doang. wkwkw.
btw ngomngom ttg exam ia. ada slh satu guru gue. namanya sir Mumtahin.
kasian banget deh dia lg skit. ckck. sakitnya yg ringan mending. ini parah lagii.
infeksi ginjal. parah gag si? pada doain yaa byar bisa sembuh gitu. kasian banget gila sir mum.
ni guru ia guru yg paling gue hormatin dah. gue rasa bukan cmn gue doang.
naknak laen pasti pling ngehormatin juga sir mum. tu guru tuh baek banget.
malah sir mum kan paling sayang m smp2. wekekeke ;p * asoyy. wakaka.
gila iah gue mao crita sedikit nih ttg skola gue yg sampahnya gag nahan abis. ckck.
gue mau tanyaa. dr lu pada smua ada gag sih yg skolah klu ulangan tuh d samasamain m cabang skolahnya yg laen.
oke lah yaa klu yg skolanya cmn satu. klu kayak ipeka. binus. penabur. gandhi. etc.
gitugitu deh. ada gag sih yg ulangannya d samasamain?
contoh: ipeka sunter mao mothly test trus soalnya d samain ma ipekaipeka yg laen.
ada ga yg kek gtu?
oke lah klu ampe ada skola yg kek gtu.
skg gue mao tya ada gag pmilik skola ngom k guruguru

"sebagai guru itu harus ada jarak dengan anakanak. gagboleh terlalu dekat"
ada kga? skg gni yaa klu guru jaga jarak m anakanak. apa tu guru bkal tau mental anaknya?
apa gurugurunya bisa tau klu anaknya lg knapaknapa? konyol gag sih ni skola? ckck.
oke lah yaa kita ngom ada org yg stuju ma yg d katakata yg d atas. tp skg gini.
gue punya kepsek nmny miss.Martha. nih guru yaa kan uda resign gtu.
nah stelah bbrp ari dia resign kan dia ultah. dia ngundang gue m naknak skola.
tp cmn nak smp3 && smp2. nahh skg gni loh yaa. kita kan ngerayain d luar skola gtu yaa.
pizza hut!
bukan di SEKOLAH! apa itu harus d permasalahin?
kalo kita bolos byar k ultahnya miss martha itu wajar kita d marain n kalo kita kabur dr skul.
tp kan buktinya kita tuh setelah skola bru pgi k pizza hut.
apa itu salah? lu pada mau tau gag alesan skola blg itu salah grgr apa?
KONYOL BANGET tau gag sih.
"walau uda jam pulang skolah. tapi kalo terjadi apapa sama anakanak kan itu tanggung jawab skolah"
eh gue si gag ngerti aja ya. apa emang pmilik skola gue yg dongo ato gimana gitu.
yg namanyaa uda
PULANG SEKOLAH yaa itu uda bukan tanggungjawab skolah kalee!
itu mah uda jd tanggungjawab orangtua murid. n lagian ni msalah bru d ungkit stelah 2 bln uda kjadian.
n lagian yaa kcuali pas wktu ntu ada yg knapaknapa d anggep jd masalah itu kita gagkomen.
ini uda smuanya plgplg sehatsehatwalafiat masih aja d permasalahin.
aduh bnerbner yaa gue heran m ni skola. n lagian ya.
ada gag sih yg namanya d skola yg jabatanny juga guru tp tu anggep dirinya tinggi banget mentangmentang dia uda kerja 10taon disana? * gue gagmau sebut namanya gue yakin pasti naknak uda pada tau ini siapa.
nih yaa gue mao crta banyak ttg ni guru!

sekarang gue mau nnya. pernah gag guru lu pd ngom k lu pada kalo lu pada itu CHEAP!
ada kga? n skg gue tya ada gag guru yg slalu suka ngejatohin anaknya ndiri.
dgn nakutnakutin anaknya. bkin anaknya dr yg percayadiri bisa pndah international jd ciut cuman grgr dia blg
"di international tuh lu gag bkalan mampu. lu pada kan bego d kasi soal gampang aja gag bisa. gimana mau pindah inter?"
kalo emang kek gitu skg gue mao nnya balik. KITA BEGO ITU GARAGARA SIAPA?
cara ngajar lu yg sampah ato emang kita yg gagpna blajar? jelas grgr cr ngajar dia.
gue akuin cara dia ngajar itu bagus yah. tp dia juga slh ngajarin anak. dia blg dia mao anak jd well behaved m respect m orgorg apa ag dia.
gimana anak mao well behaved m respect dia kalo dia sendiri itu gag bisa ngerespect org?
seumurumur gue baru sekali ketemu guru yg ngom kalo muridnya tuh murahan.
kalo gag ngataen anaknya d kelas laen. dia sendiri yg bilang.
janganm pernah ngegosipin orang d dpn sapa pun. kalo gag suka langsung d dpn orgnya ngom.
tapi nyatanya apa? dia sendiri juga suka gitu.
and gue mau nnya. apa ada guru yang jelekjelekin muridny d dpn orangtua murid yg laen?
pake ngom k orgtua murid kalo
" iona itu gagbaek. lebih baik anaknya jangan main lagi m iona. iona itu murid bermasalah d kemayoran "
oke lah ya gue akuin gue mank pya masalah dulu d kmayoran. tp apaa gue yg dlu m gue yg skg ttep sama?
JELAS BEDA LAH YA. org juga bsatau kalo org itu bisa BERUBAH.
dan lagian ya kalo org mkir pake logika ya. mana boleh guru mjokin muridny kek gitu?
apa dia kira dgan dia ngom kek gni dia uda nyelametin skolah? TIDAK! malah dia itu ngerusakin image skola.
dia bilang kalo gue itu bermasalah. kalo ampe itu orangtua murid jdiin bahan gosip.
yg malu siapa? bukan gue tp skola. jelas org bkal nilai.

" ih ni sekolah ada anak bermasalah. jangan masukin anak gue deh di sini "
haduh gue bgg yah ni guru tuh berpendidikan apa kga.
dia suka ngejudge org tp dia sendiri juga gag
NGACA. hahaha.
dan juga yaa dlu tuh guru science gue anaknya ulta. nah pas anaknya ultah kan d rayain d staff room.
yg jelas pintunya lagi kebuka and anakanak lg pada kerumunin d dpn pintu.
yaa skg gue tya kalo lu liad orgorg pd ngumpul gitu lu bkal ikut k sana gag sih? jelas lah ya.
nah anakanak smp2 pd k sana liad ada apapa. ternyata bener. anaknya guru gue ultah.
nah kita smua juga pertama kga ada kepikiran buad msuk k dlem buad ikutan nimbrung.
kita smua juga cuman pd nunggu di dpan. ehh tautaunya pmilik skola gue (suamistri) masuk.
nah mreka kan liad kita smua bdiri d dpn staff room n pada gag brani masuk.
dia suru kita masuk yaa uda kita smua masuk. n kita pun juga gag ngapangapaen.
kita masuk cmn mao slametin anaknya trs lsg pergi. gag ngarep apapa.
ehh tautaunya kan mreka potong kue. trus pmilik skola (sangistri) lsg motong cakenya.
trus bagi k kitakita. kitakita juga ptama blg kgamau smua pd nolak. tp d pksa d suru ambil aja.
yauda akhrnya kan kita ambil gitu trus istrinya guru gue kan ag mgang snack juga.
dia suru kita ambil. kita juga gagmau smua blg ogah. trs dy lsg dteng n taro makananny d piring kita msingmsing.
da gtu kan kita ngob m guruguru. langsung deh ni guru sewot.
dia bsoknya lsg marahmarah d assembly.

dia pake blg kalo kita tuh kek GEMBEL yg GAK PERNAH LIAT MAKANAN.
ehh ada gag sih guru yg ngom kek gni? dia tu aturan ngaca gtu yaa pas ngom kek gtu.
dia tuh makan juga dr
DUIT MURIDMURID! tanpa muridmurid dia mau makan apa? BATU?
anakanak kan pada gag tahan akhrnya smp2 pada kompakan pd ngadu k pmilik skola.
kita ngadu smua yg dia pernah ngelakuin. ehh ternyata apa? abis d bentakbentak m pmilik skola.
bsoknya pas dia msuk dia lsg blg k kita.

" kalian gag bkalan bisa nyingkirin saya. saya itu uda 10taon kerja d sini. jd jelas mereka bakal jauh lebih percaya m saya "
hais. smua ampe pada heran gue ksi tau aja nih yaa guruguru yg laen gag ada yg suka m dia.
smua pada
BENCI BANGET m dia. yaialah sapa yg suka m org kek gitu.
da gtu yaa ni guru tu aneh tau gag si. gue juga bgg deh gmn cr ngomongnyee.
nih yaa misalnyaa lu m tmen lu ag ngobrol gitu. trus tbatba gue nyamperin lu pada.
lu pada bkal trus ngob apa lsg diem? jelas lsg diem dong? cman grgr gitu katanya dia blg kalo orgorg tu gosipin dia.
grgr pas dia smperin orgorg lsg pd diem. duhh gue gregetan banget pas dgernya.
itu mah namany bukan ngomongin x. lebi tepatnya ngehormatin org yg dteng.
lgan apa sopan klu org tbtb nymperin kita trs kita trus aja ngob anggep kek dia gag ada.
kan juga gag baek. btul kga?
n juga kalo misalnya gue ag ngob gitu m lu. trus lu tbtb ngob m gue tp lu smbil ngadep blakang n buka tas lu nyari barang.
apa itu gag sopan? sekarang gue tanya siapa yg anggep kalo ini tuh gag sopan?
kalo mnurut gue sih ini biasa. dia aja yg lebay banget. heran sih gue pya guru kek gtu.
ckckc. gue doain deh tu guru cpet d pulangin k india.

n juga yaa gue pya GOODNEWS buat anakanak yg satu skolah m gue.
guru yg drtd gue crtain ini lohh.
uda d blacklist m sangpmilik skola. bukan dr yg gading tapi uda langsung dr kmayoran.
grgr sikap die yg suka klu ada prayaan apa dia lsg ngambil smua makananny trs ksi suaminya.
trus grgr suka ngadungaduin org dgan aduan yg
KONYOL. hahaha.
goodnews kah kawan? wkwkw.
ahh uda deh sgini ajaa. gue uda ngoceh cukup panjang. wkwkw ;)
ciaooo!